Rubrik Utama

Daerah

Aksi Kemanusiaan, Yayasan Mansyur Tuah Bantu Penjual Sate yang Terkena Kanker Getah Bening

Ketua Yayasan Mansyur Tuah H Suriansyah saat mengunjungi warga yang terkena penyakit kanker getah bening

Kaltimtuah.id, SAMARINDA– Aksi kemanusian terus dilakukan oleh Yayasan Mansyur Tuah, ditengah kesibukannya membagikan sembako kepada warga yang sedang menjalani Isolasi Mandiri, tim Yayasan Mansyur Tuah menyempatkan diri untuk mengunjungi seorang warga Jalan Dr Sutomo Samarinda Ma’i (63) yang terkena penyakit kanker getah bening.

Berdasarkan pantauan Redaksi Kaltimtuah.id, tim Yayasan Mansyur Tuah yang dipimpin langsung oleh Ketua Yayasan Mansyur Tuah H Suriansyah membawakan sembako dan obat herbal yang berguna untuk menyembuhkan kanker, kencing manis, liver dan leukimia.

Tidak hanya memberikan sembako dan Obat-obatan tim Yayasan Mansyur Tuah juga memberikan santuan kepada keluarga yang berprofesi sebagai penjual sate ini, apalagi semenjak Ma’i sakit mereka tidak lagi memiliki pemasukan.

“kita membawakan obat herbal yang berfungi untuk menyembuhkan kanker, kencing manis, liver dan jantung, kenapa hati saya bergerak untuk membantunya karena bapak ini adalah tulang punggung keluarga, kesehariannya ia berjualan sate, dan semenjak dia sakit dia tidak bisa lagi berjualan, dan ini yang membuat saya merasa iba” ujar H Suriansyah saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut, H SSuriansyah berharap bantuan yang diberikan tersebut bisa meringankan beban mereka, karena sudah beberapa bulan terakhir mereka tidak berjualan. Ia jua mendo’akan agar bapak Ma’i cepat diangkat penyakit sehingga bisa kembali berjualan.

“Dengan sedikit rezeki yang saya dapat ini, semoga bisa meringankan beban mereka, dan semoga bapak Ma’i cepat sembuh” jelas pria yang kerap disapa H Sasa ini.

Sementara itu Soleha (55) mengatakan semenjak suaminya sakit dia tidak lagi memiliki penghasilan, karena untuk makanan sehari-hari didapatkan dari menjual sate. Ia pun mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Mansyur Tuah atas bantuan yang diberikan.

“Alhamdulillah, semoga bapak yang membantu kami diberikan kesehatan dan dilancarkan rezekinya, dan ini bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami” ujarnya.

Penulis: Redaksi Mansyur Tuah
Editor: Fatham