Rubrik Utama

Daerah

Lima Bocah Laki-laki Berenang di Sungai SKM, Dua Dikabarkan Tenggelam

Sungai Karang Mumus lokasi diduga tenggelamnya dua korban

Kaltimtuah.id, SAMARINDA- Warga sekitar Sungai Karang Mumus (SKM) di Jembatan Kehewanan, Jalan Marsda A saleh (eks Jalan Kehewanan), Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Samarinda Ilir seketika heboh lantaran dikabarkan Dua anak laki-laki hilang terbawa arus sungai SKM saat sedang berenang, Kamis (8/7/2021) sekitar pukul 14.00 Wita.

Menurut Lisna, saksi yang berada di lokasi mengatakan saat itu ia sedang duduk santai di sekitar jembatan dan ia melihat lima anak laki-laki berenang bertelanjang dada dan dua diantaranya berusaha berenang dari batang yang ada di bawah jembatan sekitar pukul 13.00 Wita.

Sementara baju dan sandal kedua anak tersebut ditaruh di bawah jembatan, saat berenang kedua bocah ini berusaha menuju tengah sungai dengan arus yang cukup deras namun kelelahan dan akhirnya tenggelam.

“Memang waktu di tengah sungai  dua anak itu sempat timbul tenggelam, Saya pikir mereka bermain-main saja,” kata Lisna.

Namun setelah diperhatikan kembali rupanya kedua anak tersebut meminta pertolongan lantaran mulai lemas, Namun belum sempat ada yang melakukan pertolongan kedua bocah ini justru hilang di tengah sungai.

“Saat saya melihat kejadian itu saya segera melapor ke warga sekitar untuk meminta bantuan, namun keduanya menghilang ,” lanjut Lisna.

Setelah mengetahui ada dua bocah yang tenggelam beberapa warga berusaha mencari keberadaan mereka, diketahui keduanya merupakan warga Jalan Jelawat, Gang 9, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Samarinda Ilir.

Penulis : Adit

Editor : Fatham